Home About Photos Info Contact
GK | OTOMOTIF

Selasa, 22 Mei 2012

Info

Nama saya : Gilang kharisma
Sekolah      :SMK Bangun Nusantara Tangerang
Jurusan       : Teknik Otomotif
Alamat        :Jl.Dimana-dimana ...?


Bio     :  saya mengambil jurusan di sekolah SMK Bangun Nusantara (Bantara)  adalah Teknik Otomotif dan Sesuai dengan Blog ini saya bukan mencari sensasi membuat Blog ini ,tapi saya ingin berbagi informasi atau ilmu
yang pernah saya dapat di SMK Bantara kepada yang membutuhkan

Kalo soal Cakep gak nya ini Blog Itu si Tergantung permisa di sana
Kalo Bagus alhamdulillah dah hehhe. kalo Jelek gpp ko namanya manusia pasti ada kurangnya

Oh iya saya juga berterimakasih kepada sekolah SMK Bangun Nusantara terutama Kepada Guru-gurunya yang sangat baik dan Rajin-rajin dalam kegiatan KBMnya Meski ada sebagian tidak seperti itu tapi kebanyakan Rajin-rajin si ..

Sekian dari saya kurang lebihnya mohon di maafkan ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar